Senin, 24 Desember 2012

Niju Kara Go


Niju Kara Go
Di Niju Kara Go, kita saling meyakini bahwa kita saling menghuni hati masing-masing. 

Di Niju Kara Go, berdua menepis ragu akan apa kata dia, mereka, dan yang lain. 

Di Niju Kara Go, senyum kita merekah, hati kita terpaut, enggan terpisah, enggan sekedar menjadi aku dan kamu. 

Di Niju Kara Go, pelukan kebahagiaan, di bulan pertama bersama. Aku menyayangimu. 

Di Niju Kara Go, cemburu, pertengkaran, keraguan, tangis, tawa, rindu. Aku takut kehilanganmu. 

Di Niju Kara Go, banyak rindu, mimpi, janji. Aku sungguh menyayangimu. 

Di Niju Kara Go, masa depan, harapan, makin banyak rindu, pertengkaran, pengabaian, cemburu, keyakinan, sayang, takut kehilangan, sungguh sayang. 

Masih banyak Niju Kara Go yang harus kita jalani. 
Masih banyak sabar, yang harus dirajut. 
Masih banyak sisa masa lalu, yang mungkin akan menggoyangkan masa depan kita. Bahkan orang-orang baru, masih banyak… 

Kuatlah.. Perlahan.. 
Meraih restu dunia, dan Pemiliknya. 
Kuatlah, 
disini… bersamaku. 

Niju Kara Go, Aku mencintaimu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar